5 Pertarungan Tinju Paling Gila dalam Sejarah! Ini Daftar Lengkapnya

By Imadudin Adam - Selasa, 28 April 2020 | 13:00 WIB
Muhammad Ali ketika masih aktif sebagai seorang petinju.
INSIDEHBOBOXING.COM
Muhammad Ali ketika masih aktif sebagai seorang petinju.

JUARA.NET - Selama bertahun-tahun para penggemar tinju disuguhi berbagai pertarungan terbaik yang bisa membuat para penggemar tersebut terkejut.

Tidak peduli di divisi apa dan dari generasi mana, tinju memang menjadi salah satu olahraga paling banyak penggemarnya di dunia.

Ada sejumlah pertarungan legendaris yang tersaji misalnya saja laga Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao atau Mike Tyson vs Buster Douglas.

Baca Juga: Pesepak Bola Terbaik yang Gagal Total Bersinar di Real Madrid

Yang paling baru adalah adanya pertarungan antara Tyson Fury vs Deontay Wilder jilid kedua dan kemudian ada juga laga bersejarah Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr.

Namun apakah pertarungan-pertarungan yang disebutkan di atas adalah pertarungan terbaik di dunia tinju?

Kali ini JUARA bakal mengajak kalian untuk melihat daftar lima pertempuran tinju paling gila dan legendaris sepanjang sejarah.

Berikut adalah daftarnya!

Beberapa pertarungan di atas memang menarik untuk ditonton kembali karena benar-benar menyajikan pertempuran yang solid.

Dari lima pertempuran itu, dua diantaranya adalah pertarungan Muhammad Ali vs Joe Frazier.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X